SMK GRATIS BERKUALITAS SMK Beriman dan Bertaqwa! Senantiasa meningkatkan kualitas Suasana Belajar yang nyaman Stay Connected Jujur dan Disiplin

Monday, June 3, 2024

TASYAKURAN KELULUSAN KELAS XII SMK YP 17-1 MALANG 2024

 

Setelah melewati rangkaian ujian yang melelahkan baik fisik maupun mental, SMK YP 17-1 MALANG  mengadakan acara syukuran untuk merayakan berakhirnya kegiatan tersebut di halaman sekolah. Acara syukuran  ini dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII beserta orang tua mereka, serta dewan guru dan karyawan SMK YP 17-1 MALANG. Panitia acara, yang melibatkan komite sekolah dan para koordinator kelas, juga turut ambil bagian. Acara ini adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kelancaran pelaksanaan semua kegiatan kelas XII yang berjalan sesuai harapan. Semua ini tentu berkat kerja keras panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

Acara  ini dimulai dengan pembacaan Kalam Illahi dan doa, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang terakhir oleh kepala sekolah, Bapak Drs. Eddy Sudarwanto, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau memberikan beberapa nasihat kepada peserta didik serta evaluasi mengenai pelaksanaan ujian di SMK YP 17-1 MALANG. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua guru yang telah mengawal, mengawasi, membimbing, dan mendampingi para peserta didik hingga tahap Ujian Sekolah. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada orang tua peserta didik atas dukungan setia mereka terhadap program-program sekolah, mulai dari persiapan hingga selesainya kegiatan kelas XII termasuk acara tasyakuran hari ini.

"Pada kesempatan ini, kami mewakili guru dan karyawan keluarga besar SMK  YP 17-1 MALANG ingin mengucapkan terima kasih kepada para orang tua peserta didik yang telah memberikan dukungan kepada putra-putri mereka. Tidak terasa sudah tiga tahun berlalu dan kini kami kembalikan putra-putri bapak ibu kepada Anda hari ini. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami selama ini. Kami berharap para peserta didik dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi sesuai dengan pilihan mereka masing-masing, atau dapat mengisi peluang-peluang kerja di industri maupun berwirausaha sendiri sesuai dengan skillnya masing-masing yang ditempa selama belajar di SMK YP 17-1 Malang" jelas Bapak Drs. Eddy Sudarwanto, M.Pd.

Acara ini juga diselingi dengan hiburan, ramah tamah, dan sesi foto bersama. Semoga rangkaian acara tasyakuran hari ini bisa membantu para peserta didik meraih kesuksesan di masa depan. Teruslah melangkah, wujudkan mimpi-mimpimu, dan capailah cita-citamu! Dunia ada di genggamanmu. Sampai bertemu lagi di lain waktu dengan cerita baru, anak-anakku.

Selamat atas kelulusan untuk Kalian angkatan tahun 2024. Jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT dan tetap semangat karena perjuangan Kalian belum berakhir. Ingat, prestasi Kalian tidak akan berarti bila tidak dibarengi dengan santun bersikap dan berperilaku. Salam sehat, salam semangat, dan salam sukses untuk Kalian Angkatan 2024.


=========================================================================

PPDB 2024 Offline

Hari Kerja          : Senin s.d Sabtu
Jam Kerja           Pukul 07.00 sd 14.00 WIB
Admin                : 089529180873 (Mochamad Zainuri)
Alamat Sekolah  : Jl. K.S. Tubun No.28 A Malang 65149 Telp.0341-801581

PPDB 2024 Online :



No comments:

Post a Comment