SMK GRATIS BERKUALITAS SMK Beriman dan Bertaqwa! Senantiasa meningkatkan kualitas Suasana Belajar yang nyaman Stay Connected Jujur dan Disiplin

Tuesday, March 19, 2024

Kegiatan Pelatihan Pengecatan Oleh Samurai Paint Goes to School

 


SAMURAI® merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada bisnis pengecatan ulang sepeda motor juga pada setelah penjualannya. Produk dari SAMURAI® memberikan finishing terbaik mulai dari pengecatan custom sampai dengan pengecatan warna orisinil sepeda motor. SAMURAI® menggunakan formulasi cat semprot terdepan yang dibuat khusus untuk penggemar DIY untuk mendapatkan finishing terbaik untuk berbagai macam permukaan media. Formula unik dari SAMURAI® berjalan lurus dengan perkembangan teknologi dari Tim Pengembang, yang berfokus pada mendapatkan kepuasan dari kreativitas dan inovasi.

Tidak hanya berfokus pada bisnis, tetapi SAMURAI® juga berfokus pada edukasi terutama pada anak-anak usia Sekolah Menengah Atas/Sederajat, salah satu program yang sudah berjalan yaitu Kegiatan Samurai Paint Goes to School, yang telah terlaksana di beberapa kota di Indonesia. Adapun di Sekolah Menengah Kejururan (SMK) YP 17-1 Malang, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun, Kota Malang telah berjalan selama dua kali, yaitu di tahun 2023 dan pada bulan Februari tahun 2024. 


SMK YP 17-1 Malang sangat senang dengan adanya progam Samurai Paint Goes To School karena bisa memberikan ilmu baru dan menambah pengetahuan siswa SMK YP 17-1 Malang tentang teknik pengecatan, sehingga setelah tamat sekolah nanti siswa dapat mengimplementasikan kemampuannya sesuai kompetensi keahliannya di bidang otomotif dan tambahan pengetahuan yang didapatkan dalam bidang wirausaha pengecatan. Adapun pada pelatihan pengecatan ini, siswa diajarkan apa saja yang diperlukan dalam persiapan sebelum melakukan pengecatan dan apa saja yang harus dikerjakan sebelum melakukan pengecatan pada media yang akan di cat, dan media yang dibawa siswa berupa helm, velg dan body sepeda motor.


Selama acara, kegiatan berjalan lancar dan sukses, siswa sangat bersemangat dalam mengikuti pelatihan samurai paint, kegiatan ini juga di ikuti oleh beberapa Guru, dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat melatih kreativitas, wawasan siswa dan untuk selanjutnya dapat dikembangkan di sekolah untuk menjadi program rutin yang dilaksanakan oleh siswa SMK YP 17-1 Malang.

=========================================================================

PPDB 2024 Offline

Hari Kerja          : Senin s.d Sabtu
Jam Kerja           Pukul 07.00 sd 14.00 WIB
Admin                : 089529180873 (Mochamad Zainuri)
Alamat Sekolah  : Jl. K.S. Tubun No.28 A Malang 65149 Telp.0341-801581

PPDB 2024 Online :



No comments:

Post a Comment