SMK GRATIS BERKUALITAS SMK Beriman dan Bertaqwa! Senantiasa meningkatkan kualitas Suasana Belajar yang nyaman Stay Connected Jujur dan Disiplin

Saturday, December 18, 2021

Kegiatan Study Tour & Kunjungan Industri SMK YP 17-1 Malang

 

Foto Kegiatan Study Tour & Kunjungan Industri Siswa-siswi SMK YP 17-1 Malang

    Salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan di SMK YP 17-1 Malang adalah Study Tour dan Kunjungan Industri. Tujuan dari kegiatan study tour itu sendiri adalah untuk meningkatkan pembelajaran siswa dan meningkatkan pengetahuan praktis mereka terhadap aktualisasi di destinasi yang dituju, selain itu untuk refreshing agar seluruh siswa tidak jenuh selama kegiatan pembelajaran di sekolah. Adapun destinasi yang dituju, adalah di utamakan industri-industri yang berada di kota malang, baru kemudian yang berada di luar kota. 

    Tidak hanya ke tempat industri saja, tapi juga ke tempat-tempat wisata edukasi, selain untuk refreshing juga untuk kegiatan belajar di luar sekolah, yaitu mempelajari fenomena terkini pada suatu destinasi wisata yang dikunjungi. Kegiatan ini memberikan siswa pengalaman langsung terkait dengan situasi pada daya tarik wisata yang tidak didapatkan disekolah.

    Dengan kegiatan ini, dapat membangkitkan semangat belajar siswa, yang awalnya jenuh, menjadi bergairah lagi untuk belajar, selain itu juga untuk menumbuhkan kebersamaan yang kuat dan kerjasama antar siswa, guru dan karyawan di lingkungan keluarga besar SMK YP 17-1 Malang.


--------------------------------------------------------------------------------------

Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2022-2023
Offline : langsung ke SMK YP 17-1 Malang, pada jam kerja
              (Jl. K.S. Tubun No.28 A Malang 65149 Telp.0341-801581)
Map : http://bit.ly/locsmkyp17

Terus ikuti informasi SMK YP 17-1 Malang, melalui media-media sosial Sekolah dibawah ini :

jangan lupa follow, like komen and share ^_^


No comments:

Post a Comment