SMK GRATIS BERKUALITAS SMK Beriman dan Bertaqwa! Senantiasa meningkatkan kualitas Suasana Belajar yang nyaman Stay Connected Jujur dan Disiplin

Tuesday, April 30, 2019

Wisuda & Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII SMK YP 17-1 Malang Tahun Pelajaran 2018/2019

Sabtu, 27 April 2019 SMK YP 17-1 Malang telah melaksanakan kegiatan wisuda dan pelepasan Siswa-siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2018/2019 dengan Kompetensi keahlian Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Sepeda Motor dan Teknik Komputer & Jaringan. Kegiatan Tersebut dihadiri Oleh Siswa-siswi beserta orang tua/wali murid Seluruh Jajaran guru dan staf SMK YP 17-1 Malang, dan turut mengundang Ketua Yayasan Pendidikan Tujuh Belas Perwakilan Malang beserta Pengawas SMK Kota Malang.
Kegiatan Wisuda dan Pelepasan ini dilaksanakan di aula SMK YP 17-1 Malang yang baru selesai di renovasi. Kegiatan tersebut berlangsung sederhana dan meriah dengan menampilkan karya dari siswa-siswi Kelas XII dan aksi Orang tua siswa beserta Guru SMK YP 17-1 Malang.
Adapun pada acara tersebut, Bapak Kepala SMK YP 17-1 Malang yaitu Bapak Drs. Sudarwanto, M.Pd memberikan sambutan dengan memberikan motivasi kepada seluruh Siswa-siswi SMK YP 17-1 Malang, untuk senantiasa semangat dalam berjuang meraih cita-cita serta menekankan tentang pentingnya iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa didalam menjalani kehidupan di dunia.
Tak lupa, Kepala Sekolah juga mendoakan dan berharap agar seluruh Siswa-siswi SMK YP 17-1 Malang, menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menjadi manusia yang bermanfaat untuk Bangsa dan Negara, dan sukses didalam menjalani kehidupan di dunia.
Selain itu didalam acara tersebut, disebutkan pula siswa-siswi yang memiliki nilai USBN tertinggi untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris untuk masing-masing Kompetensi Keahlian.

pada akhir acara, ditutup dengan doa, dan dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman antara Guru, Siswa-siswi dan Orang tua/wali, sehingga tampak suasana kekeluargaan yang begitu erat didalam acara Wisuda dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas XII SMK YP 17-1 Malang Tahun Pelajaran 2018/2019.

No comments:

Post a Comment