SMK GRATIS BERKUALITAS SMK Beriman dan Bertaqwa! Senantiasa meningkatkan kualitas Suasana Belajar yang nyaman Stay Connected Jujur dan Disiplin

Tuesday, December 19, 2017

LOMBA OLIMPIADE TIK 2017

Lomba TIK
Olimpiade TIK 2017 yang diselenggarakan pada hari rabu s.d jumat tanggal 13-15 Desember 2017 di Hotel Utami Jalan Raya Juanda Sidoarjo oleh UPT. Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (TIKP) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, dengan mengambil tema “ Berani Berkarya dengan TIK untuk Indonesia “dan  secara resmi dibuka oleh Kepala UPT-TIKP Ibu Dra. Ema Sumarti, M.Si.

Olympiade TIK Pendidikan ini diselenggarakan dengan melombakan Lomba Kreativitas (On Line) Sebanyak 3 macam lomba yaitu membuat Game Edukasi, membuat Video Pembelajaran, dan Jurnalistik, Sedangkan yang On The Spot sebanyak 10 jenis lomba yaitu Web Blog untuk guru SD, SMP, dan SMA/SMK, Editing video pembelajaran siswa SMK, Robotika siswa SMP, Menggambar dengan MS Paint siswa SD, Penyiar dan Reportase, Pembuatan poster siswa SMA/SMK, Fotografi on the sport siswa SMA/SMK dan Minecraf siswa SMP.

Pemenang Lomba Olimpiade TIK 2017 ini adalah pendidik dan peserta didik terbaik di provinsi Jawa Timur yang berasal dari jenjang SD, SMP, dan SMA/SMK di Kab/Kota se-Jatim.
Dan pada malamnya dilaksanakan Gebyar TIK yang di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bapak Dr. Saiful Rachman, MM, M.Pd  sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

(sumber : http://dindik.jatimprov.go.id)

No comments:

Post a Comment